Sabtu, 07 Oktober 2017

Kingston Corporation

Image result for kingston technology



           

  Pada tahun 1987, Kingston® berdiri dan memasuki pasar dengan satu produk.John Tu dan David Sun  yang merupakan pendiri dari Kingston memiliki tujuan untuk mengatasi kekurangan memori chip permukaan-mount dengan modul memori yang akan berfungsi untuk mendefinisikan ulang standar industri selama bertahun-tahun yang akan datang.
             Dengan menggabungkan salah satu proses pengujian yang paling luas dan ketat di industri memori, pusat dukungan teknologi gratis yang luar biasa dan peluncuran teknologi inovatif yang konsisten, Kingston Technology telah terus menetapkan standar kualitas dan keandalan industri sepanjang sejarahnya.
            Keandalan merupakan landasan strategi produk Kingston. Ini telah memainkan peran kunci dalam menjaga hubungan jangka panjang yang berkembang selama bertahun-tahun dengan pelanggan. Kingston tetap berkomitmen untuk melampaui standar industri dengan setiap perkembangan baru sambil mempertahankan keandalan produknya.


Sejarah Perusahaan

1989
Agensi iklan mengembangkan iklan "perbaiki ingatan Anda" yang menampilkan tangan memasang memori ke dalam kepala sebagian.









1990
Logo Kingston pertama dikembangkan. Menggunakan iklan untuk mendapatkan inspirasi, ia menampilkan gambar garis modul yang masuk ke kepala yang terbuka



1992
Seorang seniman bernama Fraser ditugaskan untuk menciptakan versi kepala yang sederhana namun bertenaga yang juga mencerminkan teknologi. Dia menciptakan tiga dari empat comps; Yang satu dengan kepala yang dikelilingi peralatan komputer dipilih untuk logo.



2003
Keningnya telah dimodifikasi dan peralatan komputer di latar belakang dilepas tapi Kingston Redhead, atau "Rex," seperti yang diketahui teman-temannya, belum banyak berubah selama bertahun-tahun. Orang-orang di mana-mana mengenali ikon ini sebagai simbol pemimpin memori independen dunia.





Visi dan Misi Perusahaan

Visi Kingston
Industri elektronik global yang menciptakan nilai berkelanjutan bagi pekerja, lingkungan dan bisnis.

Misi Kingston
Anggota, pemasok dan pemangku kepentingan berkolaborasi untuk memperbaiki kondisi kerja dan lingkungan melalui standar dan praktik unggulan.


Perkembangan Perusahaan

1987 - Awal
Kingston Technology tumbuh dari kekurangan memori chip permukaan di pasaran berteknologi tinggi di tahun 1980an. Bertekad untuk menemukan solusinya, pendiri John Tu dan David Sun menggabungkan keahlian teknik unik mereka dan merancang Modul Memori In-Line Single Simulator (SIMM) baru yang revolusioner yang memanfaatkan komponen lubang-lubang yang tersedia dengan mudah. Pertemuan pemikiran ini melahirkan sebuah teknologi baru, sebuah standar industri baru dan, pada tanggal 17 Oktober 1987, sebuah perusahaan baru.

1989
Kingston membedakan dirinya dari pesaingnya dengan pengujian 100 persen, menghasilkan jaminan kualitas dan posisi kepemimpinan di pasar.

1990
Kingston bergabung ke lini produk non-memori pertamanya: upgrade prosesor.

1992
Kingston berada di peringkat nomor satu perusahaan swasta yang tumbuh paling cepat di Amerika oleh majalah Inc.

1993
Kingston berkembang menjadi jaringan dan lini produk penyimpanan.

1994
Kingston memperkenalkan produk portabel DataTraveler® dan DataPak ™. Kingston mencapai prestasi langka menjadi sertifikasi ISO 9000 atas usaha penilaian pertamanya. Majalah Forbes mencantumkan Kingston sebagai nomor 367 dalam daftar "500 Perusahaan Swasta Terbesar di AS". Kingston tercatat dengan pendapatan $ 489 juta.

1995
Kingston bergabung dengan Billion Dollar Club karena penjualan perusahaan di tahun 1995 melebihi $ 1,3 miliar. Iklan berjalan di Wall Street Journal, Orange County Register dan LA Times dengan tajuk "Thanks a Million!" Dan daftar semua karyawan Kingston.

1996
Pada tanggal 15 Agustus, Softbank®Corporation of Japan memperoleh 80 persen Kingston dengan total $ 1,5 miliar. Kingston dan Toshiba upgrade memori co-pasar untuk PC Toshiba. Ini adalah pertama kalinya PC OEM dan produsen memori bekerja sama untuk menciptakan modul co-branded.
Pada bulan Desember, John Tu dan David Sun mengalokasikan $ 100 juta untuk bonus karyawan sebagai hasil dari akuisisi tersebut.

1997
Kingston membuka kantor pusatnya di Eropa di Inggris.

1998
Kingston berada di peringkat kedua oleh Fortune Magazine dalam daftar "100 Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Amerika Serikat".

1999
Pada bulan Juli, John Tu dan David Sun membeli 80 persen Kingston yang dimiliki Softbank seharga $ 450 juta.

2000
Majalah Forbes mencantumkan nomor Kingston sebagai nomor 141 dalam daftar "500 Perusahaan Swasta Terbesar di AS". Kingston terdaftar dengan pendapatan $ 1,5 miliar untuk tahun 1999.

2001
Kingston dihormati oleh Industry Week sebagai "Top 5 Global Manufacturing Company".

2002
Pada bulan Januari, Kingston membuat daftar Fortune untuk "Perusahaan Terbaik untuk Bekerja" selama lima tahun berturut-turut.
Pada bulan Juli, Kingston meluncurkan tester memori terdepan yang dipatenkan.

2003
Pada bulan April, Kingston menerima "Diverse Supplier Award for Best Overall Performance" dari Dell.
Pada bulan Juni, Kingston mendapat penghargaan untuk "Keunggulan dalam Keadilan" oleh Great Place to Work Institute.
Pada bulan Oktober, Kingston meluncurkan "Inisiatif Hijau" untuk pembuatan modul. Forbes menempatkan Kingston nomor 63 dalam daftar perusahaan terbaik yang akan diraihnya, menandai tahun kelima berturut-turut di posisi 100 teratas.

2004
iSuppli menjadikan Kingston sebagai produsen modul memori nomor satu di dunia untuk pasar memori pihak ketiga.
Pada bulan Agustus, Kingston meningkatkan garansi kartu memori Flash menjadi "seumur hidup". Forbes menempatkan Kingston nomor 178 di perusahaan swasta papan atas.

2005
iSuppli menjadikan Kingston sebagai produsen modul memori nomor satu di dunia untuk pasar memori pihak ketiga untuk tahun kedua berturut-turut.
Forbes mendaftarkan Kingston sebagai nomor 140 dalam daftar "500 Perusahaan Swasta Terbesar di AS".
Pada bulan Juli, Kingston diberi hak paten AS untuk penguji pembakaran dinamis untuk memori server.
Pada bulan September, Kingston membuka fasilitas manufaktur modul memori terbesar di dunia di Shanghai, China.

2006
iSuppli menjadikan Kingston sebagai produsen modul memori nomor satu di dunia untuk pasar memori pihak ketiga untuk tahun ketiga berturut-turut.
DRAMeXchange menempatkan Kingston sebagai rumah modul DRAM nomor satu ketiga di dunia.
Pada bulan Maret, Kingston memperkenalkan drive USB privasi 100% yang sepenuhnya aman dan aman dengan enkripsi berbasis hardware 128-bit dan, di kemudian hari, enkripsi perangkat keras 256-bit.
Pada bulan April, Kingston meluncurkan DIMM sepenuhnya-buffer (FBDIMMs), memecahkan penghalang 16GB.
Pada bulan September, Kingston menerima Intel Outstanding Supplier Award untuk Dukungan yang Luar Biasa, Mutu dan Pengiriman Produk FB-DIMM yang tepat waktu. Forbes mendaftarkan Kingston sebagai nomor 97 dalam daftar "500 Perusahaan Swasta Terbesar di AS".

2007
iSuppli menjadikan Kingston sebagai produsen modul memori nomor satu di dunia untuk pasar memori pihak ketiga untuk tahun keempat berturut-turut. DRAMeXchange menempatkan Kingston sebagai rumah modul DRAM nomor satu ketiga di dunia.
Forbes mendaftarkan Kingston sebagai nomor 83 dalam daftar "500 Perusahaan Swasta Terbesar di AS". Inc.com menempatkan Kingston sebagai perusahaan Fastest Growing Private nomor 1 oleh Revenue.

2008
iSuppli menjadikan Kingston sebagai produsen modul memori nomor satu di dunia untuk pasar memori pihak ketiga untuk tahun kelima berturut-turut. DRAMeXchange menempatkan Kingston sebagai rumah modul DRAM nomor satu ketiga di dunia.
Perusahaan "Top 100 Inc. 5000 Company Inc." melengkapi Kingston 2nd dalam Gross Revenue Growth and Overall Revenue. Forbes mendaftarkan Kingston sebagai nomor 79 dalam daftar "500 Perusahaan Swasta Terbesar di AS". Gartner Research menempatkan Kingston sebagai produsen USB drive nomor 1 di dunia.

2009
Kingston melaporkan pendapatan sebesar $ 4.0B untuk tahun 2008. Volume meningkat 41% pada unit memori yang dikirim dari tahun 2007. iSuppli menjadikan Kingston sebagai produsen modul memori nomor satu di dunia untuk pasar memori pihak ketiga selama enam tahun berturut-turut.
"Top 100 Inc. 5000 Companies Inc" masuk Kingston 5 di Perusahaan Swasta dengan Pendapatan. Forbes mendaftarkan Kingston sebagai nomor 97 dalam daftar "500 Perusahaan Swasta Terbesar di AS", dan 1 di kategori perangkat keras komputer. Gartner Research menempatkan Kingston sebagai produsen USB nomor 1 di dunia.

2010
Kingston melaporkan pendapatan sebesar $ 4.1B untuk tahun 2009, yang tertinggi kedua dalam sejarah perusahaan. iSuppli menjadikan Kingston sebagai produsen modul memori nomor satu di dunia untuk pasar memori pihak ketiga dengan pangsa pasar 40,3%, naik dari 32,8% di tahun 2008 dan 27,5% di tahun 2007.
Forbes mendaftarkan Kingston sebagai nomor 77 dalam daftar "500 Perusahaan Swasta Terbesar di AS". "Top 100 Inc. 5000 Companies Inc" masuk Kingston 6 di Perusahaan Swasta dengan Pendapatan. Gartner Research menempatkan Kingston sebagai produsen USB nomor 1 di dunia.

2011
Kingston melaporkan pendapatan sebesar $ 6.5B untuk tahun 2010, tertinggi dalam sejarah perusahaan. iSuppli menjadikan Kingston sebagai produsen modul memori nomor satu di dunia untuk pasar memori pihak ketiga dengan pangsa pasar 46% di tahun 2010, naik dari 40%.
Kingston meluncurkan produk penyimpanan Wi-Drive Wireless. Forbes menempatkan Kingston sebagai perusahaan swasta terbesar ke 51 di AS, naik dari posisi ke-77.
Inc. Kingston 4th dengan pendapatan di 100 perusahaan teratas dan 1 di kategori perangkat keras komputer.Gartner Research menempatkan Kingston sebagai produsen USB nomor 1 di dunia.

2012
Kingston merayakan 25 tahun dalam bisnis memori. iSuppli menjadikan Kingston sebagai produsen modul memori nomor satu di dunia untuk pasar memori pihak ketiga untuk 9 tahun berturut-turut. Kingston Merayakan 10 tahun memori game HyperX.Kingston merilis drive SSD bermerek HyperX.
Kingston merilis Windows to Go USB drive pertama. Forbes mendaftarkan Kingston sebagai nomor 48 dalam daftar "500 Perusahaan Swasta Terbesar di AS". Gartner Research menempatkan Kingston sebagai produsen USB nomor 1 di dunia.

2013
Kingston mengirimkan Flash 3.0 Flash Drive tercepat dengan kapasitas tercepat di dunia dengan DataTraveler HyperX Predator 3.0, tersedia hingga 1TB. Kingston meluncurkan jajaran produk penyimpanan MobileLite Wireless untuk produk smartphone dan tablet.
iSuppli menjadikan Kingston sebagai produsen modul memori nomor satu di dunia untuk pasar memori pihak ketiga untuk tahun ke 10 berturut-turut. Gartner Research memberi peringkat pada Kingston no. 1 produsen USB Flash drive di dunia untuk y lurus ke-6.

2014
HyperX merilis baris memori FURY untuk penggemar overclocking dan game tingkat pemula. HyperX meluncurkan kenyamanan maksimal, suara unggul headset game Cloud. iSuppli menjadikan Kingston sebagai produsen modul memori nomor satu di dunia untuk pasar memori pihak ketiga untuk tahun ke 11 berturut-turut.
HyperX menetapkan tanda rekor dunia overclocking di 4500MHz, frekuensi tertinggi di dunia, menggunakan modul 4GB HyperX DDR3 2933MHz. Kapal Kingston M.2 SATA SSD untuk platform notebook baru, perangkat faktor bentuk kecil dan motherboard Z97. Kingston merilis MobileLite Wireless G2, pita media generasi kedua untuk smartphone dan tablet.


Jajaran Direksi Kingston Corporation

0 komentar:

Posting Komentar